NON-ACCREDITED:
Keragaman Identitas dalam Komunitas Konsumen
(2008). Integritas-Jurnal Manajemen Bisnis, vol. 1, no. 1, Mei, 1-14. Author: E. Ardianto.
Peran Komunitas Konsumen Pada Masyarakat: Alternatif Strategi Pemasaran
(2012). Jurnal Bisnis & Manajemen, March, vol. XIII, No. 1, 1-4. Author: E. Ardianto and Agus W.
Konsumsi Fashion: Ekspresi Bagi Konsumen, Peluang Bagi Produsen
(2008), Vol. 2 no. 4, 55-56. Prasetiya Mulya Management Forum. Author: E. Ardianto.
Konsumsi Bajaj Bajuri: Sebuah 'Kekuasaan' Pemirsa Televisi, Penelitian Perilaku Konsumen dari Pandangan Kajian-Kajian Budaya
Jurnal Manajemen Prasetiya Mulya (2005). Vol. 10, 43-57. Universitas Prasetiya Mulya. Author: E. Ardianto.
Antropologi Media: Dari Komunikasi ke Ekspresi
(2007). Vol 1 no.2. Forum Manajemen Prasetiya Mulya. Author: E. Ardianto.
Konsep Ludic dalam Industri Games
Jurnal Manajemen Prasetiya Mulya (2007). Vol 12 no.2, pp: 106-113. Universitas Prasetiya Mulya. Author: E. Ardianto.
Teori Konsumsi Merek
Jurnal Manajemen Prasetiya Mulya (2007). Vol 12, pp: 13-30. Universitas Prasetiya Mulya. Author: E. Ardianto.
Simbol dalam Ilustrasi, Dialojik Naratif Ekspresi Perilaku Konsumen: Implikasi terhadap konsep Identitas Merek
Jurnal Manajemen Prasetiya Mulya (2006). Vol 11 No. 2, pp: 93-103. Universitas Prasetiya Mulya. Author: E. Ardianto.
Liminalitas dalam Perilaku Konsumen dan Manajemen Merek: Pandangan Antropologi terhadap Konsumsi Konsumen dan Konsumsi Merek
(2006). No. 90, pp: 8-12. Forum Manajemen Universitas Prasetiya Mulya. Author: E. Ardianto.
Posmodern, Makna dan Implikasinya bagi Penelitian Pemasaran
(2003). No. 80, pp: 1-9. Forum Manajemen Universitas Prasetiya Mulya. Author: E. Ardianto.
Mengelola Sumber Daya dan Arena Pengembangan Produk Baru
(1997). No. 65, pp: 14-25. Forum Manajemen Universitas Prasetiya Mulya. Author: E. Ardianto.
Mengelola Aktiva Merek: Sebuah Pendekatan Strategis
(1998). No. 67, pp: 34-39. Forum Manajemen Universitas Prasetiya Mulya. Author: E. Ardianto.
Penelitian Perilaku Konsumen dalam Belanja
Jurnal Manajemen (1998). Vol 5, pp: 58-64. Universitas Prasetiya Mulya. Author: E. Ardianto.
Penelitian Etnografi: Ditinjau dari Bidang Pemasaran
(1999). No. 69, pp: 33-38. Forum Manajemen Universitas Prasetiya Mulya. Author: E. Ardianto.
Pengukuran Persepsi Kualitas Layanan
(2000). No. 70, pp: 36-42. Forum Manajemen Universitas Prasetiya Mulya. Author: E. Ardianto.
Measuring Customer Involvement Profiles
Jurnal Manajemen (2000). Vol 10, pp: 57-61. Universitas Prasetiya Mulya. Author: E. Ardianto.
Creating Sustainable Customer Value: A Cell Phone Case
Jurnal Manajemen (2002). Vol 7, pp: 1-12. Universitas Prasetiya Mulya. Author: E. Ardianto.